berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke 78

Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke 78

Yogyakarta, 19 Agustus 2023, Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta, Pengadilan Negeri Yogyakarta, Pengadilan Agama Yogyakarta, Pengadilan Milter II-11 Yogyakarta dan Pengadilan TUN Yogyakarta mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke-78. Upacara dimulai pukul 08:00 WIB bertempat di halaman timur kantor Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Dalam upacara tersebut, Inspektur Upacara, Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Setyawan Hartono, SH.,MH. Membacakan Amanat Ketua Mahkamah Agung RI dengan tema “Tingkatkan Integritas menuju Peradilan yang Agung”. Tema ini memiliki pesan bahwa integritas merupakan tolak ukur utama dalam mewujudkan badan peradilan yang agung.
Integritas merupakan tiang penyangga bagi tegaknya sebuah keadilan sehingga perlu adanya kesadaran dari seluruh insan peradilan tentang pentingnya merawat integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Setyawan Hartono, S.H., M.H. beserta Istri untuk dibagikan kepada Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti yang akan memasuki Purnabhakti, dalam pembagian tumpeng ini sebagai sebagai bentuk rasa syukur HUT Mahkamah Agung RI Ke-78 dan ucapan terima kasih telah mengabdi dan menjadi keluarga Mahkamah Agung RI.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah-hadiah Lomba dalam peringatan HUT RI dan HUT MA RI, serta hiburan-hiburan.







Translate »