berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Jogja International Batik Biennalle (JIBB)

Jogja International Batik Biennalle (JIBB)

Yogyakarta-MediaPTY: Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Dr. Ifa Sudewi, S.H., M.Hum. menghadiri Acara Puncak Jogja International Batik Biennale (JIBB) 2023 yang diikuti sebanyak 15 negara, di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (26/10/2023). Mengangkat tema Borderless Batik – Sustainable and Marketability, batik semakin dikenal dunia.

Melalui tema yang diangkat JIBB, Borderless Batik – Sustainable and Marketability, diharapkan batik bisa digunakan oleh semua orang, tanpa dibatasi usia, dan tempat.

JIBB melibatkan berbagai elemen masyarakat. Mulai dari pelaku usaha, pencinta batiik, dan masyarakat umum. Event ini merupakan salah satu perwujudan komitmen untuk menjadi pelopor dalam pengembangan sekaligus sebagai pertahanan menjaga nilai, tradisi, seni, budaya luhur yang termanifestasi dalam batik.

“Ini adalah komitmen yang dipersembahkan untuk Indonesia. Sebuah komitmen yang dalam realisasinya sangat membutuhkan dukungan penuh dari seluruh elemen bangsa,” ujar Paku Alam X.

Paku Alam X mengatakan DIY pada 18 Oktober 2014, telah dinobatkan sebagai Kota Batik Dunia. Berbagai upaya pun dilakukan untuk menjaga Jogja sebagai Kota Batik Dunia, salah satunya melalui event JIBB.







Translate ยป