berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Rapat Kerja (Working Meeting) Ditjen Badilum dengan The Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCOA) secara daring

Rapat Kerja (Working Meeting) Ditjen Badilum dengan The Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCOA) secara daring

Kamis 20 Juni 2024;

Ketua Dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta mengikuti Kegiatan Rapat Kerja (Working Meeting) secara Daring yang bertempat di Command Center antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan The Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCOA) sebagai rangkaian kunjungan kerja The Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCOA) ke Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Adapun hal yang dibahas dalam Rapat Kerja ini antara lain :

  1. Penyampaian data-data dari inovasi Ditjen Badilum yaitu Aplikasi Sistem Pemantauan Kinerja Pengadilan Terintegrasi (SATU JARI) dalam fitur statistik terkait dispensasi kawin dan perceraian di peradilan umum.
  2. Mengenai peningkatan kepemimpinan perempuan di peradilan, termasuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman bagi perempuan.
  3. Diskusi terfokus survey persepsi kepemimpinan perempuan di peradilan.






Translate ยป