berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

KETUA PENGADILAN TINGGI YOGYAKARTA SELENGGARAKAN RAPAT DINAS BERSAMA DENGAN KETUA PENGADILAN NEGERI SE-DIY

KETUA PENGADILAN TINGGI YOGYAKARTA SELENGGARAKAN RAPAT DINAS BERSAMA DENGAN KETUA PENGADILAN NEGERI SE-DIY

Yogyakarta-MediaPTY : Kamis, 15 September 2022 Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta selenggarakan Rapat Dinas bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri se-DIY bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Turut hadir dalam acara tersebut Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri se-DIY. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI, pengucapan Yel-Yel Pengadilan Tinggi Yogyakarta serta 8 nilai Mahkamah Agung RI.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta sekaligus memperkenalkan diri setelah dilantik sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Selanjutnya dalam arahannya, beliau menyampaikan hal terkait kedisiplinan yang harus dilaksanakan, dan menjaga kekompakan dan kerjasama baik di Pengadilan Tingkat Banding maupun Pengadilan Tingkat Pertama mengingat beban kerja yang cukup berat dengan berbagai program kerja yang harus dilaksanakan.

Dalam Kegiatan rapat dinas tersebut, masing-masing Ketua Pengadilan Negeri di wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta juga melaporkan dan menyampaikan progres, serta kendala-kendala yang ada, dan secara khususnya terkait proses implementasi aplikasi e-Berpadu.







Translate ยป