berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH WAKIL KETUA PENGADILAN TINGGI YOGYAKARTA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH WAKIL KETUA PENGADILAN TINGGI YOGYAKARTA

Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Setyawan Hartono, S.H., M.H., pada hari Rabu, tanggal 27 September 2023, pukul 10.00 WIB melakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Dr. Ifa Sudewi, S.H., M.Hum. Promosi dan Mutasi Wakil Ketua tersebut didasarkan pada Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 173/KMA/SK/VIII/2023 tanggal 31 Agustus 2023 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Pengadilan Tinggi di Lingkungan Peradilan Umum.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta yang baru ini, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Pengadilan Tinggi Pontianak.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta, para Ketua Pengadilan Negeri di wilayah Yogyakarta, Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi DIY, serta Perwakilan Pengadilan Tinggi Pontianak.

Bertindak sebagai saksi adalah 2 Hakim Tinggi Bapak FX. Jiwo Santoso, S.H., M.Hum. Dan Bapak Prasetyo Ibnu Asmara, S.H., M.H.

Setelah selesai acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan, acara dilanjutkan dengan perkenalan dan ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi yang baru.







Translate ยป