berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Ibu Tuty Budhi Utami, SH., MH. oleh Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta Bapak Setyawan Hartono, SH., MH.

Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Ibu Tuty Budhi Utami, SH., MH. oleh Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta Bapak Setyawan Hartono, SH., MH.

Yogyakarta-MediaPTY: Rabu, 3 Januari 2024 Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Setyawan Hartono, SH, MH. melantik, mengambil sumpah jabatan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Ibu Tuty Budhi Utami, S.H., M.H yang semula menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Klaten.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Yogyakarta dihadiri oleh Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Yogyakarta, dan Dharmayukti Karini. Turut hadir pula pada pelantikan tersebut rombongan dari Jajaran Forkopimda Kabupaten Klaten dan Perwakilan Pengadilan Negeri Klaten.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Penitera Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Zulfahmi Anwar, SH., MH., dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Mengawali sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir di acara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan serah terima yang dilaksanakan, selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik hari ini semoga membawa keberkahan dengan harapan jabatan yang diemban dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, institusi, bangsa dan negara.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta menyampaikan beberapa hal diantara, untuk pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, karena setiap daerah memiliki kultur yang berbeda.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan kepada pejabat yang dilantik oleh tamu undangan.







Translate ยป