berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

SAMBUTAN KETUA PENGADILAN TINGGI YOGYAKARTA PADA ACARA PENGHARGAAN PENINGKATAN KINERJA

SAMBUTAN KETUA PENGADILAN TINGGI YOGYAKARTA PADA ACARA PENGHARGAAN PENINGKATAN KINERJA

Yogyakarta-MediaPTY: Senin, 12 Desember 2022 Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan acara Pemberian Penghargaan Peningkatan Kinerja Peradilan Umum Tahun 2022 di Hotel Inna Garuda Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta Setyawan Hartono, SH., MH diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutan nya Setyawan Hartono, SH., MH menyampaikan “belum berhasilnya kita meraih wbk atau wbbm pada tahun ini, sekiranya tidak akan menjadikan kita semua berlarut larut dalam ratapan. Kita semua harus tau bahwa penghargaan itu bukan satu hal yang utama, tapi bagaimana kita melakukan kerja keras untuk mewujudkan berbagai indikasi yang ada didalam predikat itu, kita wujudkan wbk, wbbm dilingkungan badan peradilan tanpa tergila gila pada penghargaan yang diberikan”.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan dan berbagai lomba yang diadakan oleh Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia. Seluruh Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Yogyakarta berhasil meraih beberapa penghargaan.







Translate ยป